#Pondok Pesantren Al Muhajirin #Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pondok pesantren Al Muhajirin beserta segenap warga masyarakat dan santri mengadakan tasyakuran bersama, sekaligus mengirimkan do’a kepada para pejuang kemerdekaan RI.

Dalam moment yang sangat spesial ini pengasuh Pondok Pesantren Al Muhajirin, KH. M. Saifur Rohman dalam memimpin acara Tasyakuran Kemerdekaan RI ke-75 dibarengi dengan acara Asmaul Husna, selain mengirimkan do’a khusus untuk para pejuang kemerdekaan, beliau tak ketinggalan mengirimkan do’a untuk para guru, Alim ulama serta orang tua-orang tua yang telah kembali kehadirat Allah Jalla Jalaaluh.

Dengan Berkat Rahmat Allah SWT, dan gemblengan para guru dan alim ulama kepada para santri dan mayarakat pada waktu itu, membangkitkan semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan bergelora diseluruh penjuru bumi indonesia. Hingga akhirnya Indonesia merdeka.

Oleh karena itu jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan kita, mari kita bangkit, kita bangun negri indonesia tercinta ini dengan hal-hal yang positif dan produktif, dengan terus belajar, terus berkarya, dan terus berinovasi, hingga kalian (para santri/peserta didik) besar nanti menjadi pemimpin yang tangguh dan siap menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan.

#Guru

#Pahlawan tanpa tanda jasa

1 thought on “#Pondok Pesantren Al Muhajirin #Tasyakuran Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75”

  1. Budi Haryanto berkata:

    Ya Alloh tererima kasih atas RahmatMu, dengan RahmatMu kami merdeka.
    Wahai para syuhada dan para pejuang, dengan perjuanganmu negara kita merdeka. Jasamu takkan kami lupakan, bahagialah kalian di sisiNya.
    Jayalah negaraku
    Jayalah bangsaku dan
    Jayalah al Muhajirinku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *